2009/01/16

colorguard nya besuki 09

heey, post ke 3 nih!

jadi ceritanya hari ini, gue ke besuki seperti biasa, jemput adek gue. nah terus, gue tuh ngeliat drumband nya kan. perkusi nya sih oke (cah! mentang mentang adek lo disitu nes!) pianika nya kurang, soalnya yang main emang masih anak kecil. tapi kalo lo liat colorguard nya, yang biasanya jadi anggota paling bagus dari sebuah drumband. itu tuh gila! 

GEMBEL BANGET ASTAGA!

gue kira karena masih baru, jadi pada belom bisa, padahal biasanya kan kak jacko tuh udah bisa milah-milah kan yang mana oke. tapi ini?! gue nanya ama kak jacko. "udah ada kandidat yang bagus buat mayoret blom kak?" kak jacko teriak dari bawah depan anak-anak colorguard nya, "belom!" gila tuh anak-anak tampangnya langsung melas abis di so deep in. 

tapi yang menurut gue ngeselin adalah, 

mereka ga bisa sikap siapnya colorguard padahal udah beberapa minggu latihan! dan tuh dagu tuh ga ada mahal-mahalnya!

terus kak jacko tuh ngeliat ke arah gue, senyum. gue teriakin aja "colorguard senyum dong! dagunya yang mahal! colorguard tuh harusnya sombong!" gue tuh keseeeeeel banget mereka nge toss aja susah, ga ada kompak-kompaknya. kalo kea gini mah pantesan kak jacko ga nemuin satu kandidat pun!

tapi ya, dimana-mana kan drumband harus ada field commander nya. ini tuh malah ga ada! yang nge fill tuh gurunya. makin kesel gue ngeliat dari atas, gue ke bawah aja. ngobrol ama kak jacko dibawah. katanya tuh kandidat nya nol besar! menyebalkan!

ini baru gue yang ngomentarin, gimana anak colorguard yang superior?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar