2009/06/11

Freakingly fun

Ne, ne, i want to tell tell a story nih heheee

oh! sebelom cerita gue mau teriak dulu nih:
HAPPY ANNIVERSARY MY 8 SUPERGIRLS! (10-09-08) ga nyangka udah 9 bulan kita bareng!

nah jadi yang bakal gue ceritakan menyangkut dua orang selain gue: si kereta dan si kacamata (saya harap si kacamata yang sangat high-tech ini tidak membaca blog saya)

today, ulangan terburuk dalam sejarah ulangan karena i tidak belajar sejarah. so saaad~ skip aja langsung ke pkn yaa

jadi karena pkn itu tergolong mudah (cah!) gue tidur abis ngerjain kan. pas udah mau di kumpulin si kereta bangunin gue! "nes, nes bangun nes!" SHIT I'M SO HAPPY BABY! abis itu many things happened and i ngobrol sama si kacamata dan kereta. waktu-waktu paling berharga dalam hidup gue. kalopun ya, gue mau cerita kalo gue mau jadi sahabatnya kereta, sebaiknya gue bilang apa nggak?

yaaa itu aja deh dadaaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar