2009/06/25

It's my point of view for NVD y'all!

ok, ok, gue mau confession buat semua nvd yaaa.

1. Putu: menurut gue dia amazing yo~ and kalo putunya sendiri baca blog ini. gue suka ama lo. lo mau ga jadi sahabat gue? ini serius.
2. Ifa: kalo yang ini the real cutie. walaupun pelit kalo ulangan tapi dia wokeh kok.
3. Lia: Nicchan! gue kira gabakal ada yang ngerti passion gue buat jepang. ternyata ada dia! kalo dari jauh emang kliatannya susah gaul. tapi kalo udah deket enak kok
4. Icha: supergirls yo! baik parah walaupun agak sensitif. jangan sensitif banget ya cantik
5. Nisa: kita ulang tahun nya sama loh! (hahaha bangga) baik wokeh we love you deh nis!
6. Fay: gimana ya? ga begitu deket sih. tapi oke kok baik n kalo digelitik di pinggang asik deh! coba ya bagi yang belom
7. Dito: sahabat me! baik sumpah kalo ulangan targetnya satu ga remed/ngalahin nalit. akan saya doakan ya to
8. Me! udah gausah pasti nantinya muji diri sendiri
9. Farhan: SETAN! becanda laah. gue seneng deh gangguin dia. dan gue benci sama mi ayam depan warnetnya
10. May: MANOHARAAAA! dia baik loh, sangat malah. yang sekelas ama dia nanti beruntung
11. Alvin: adek-adek an gue dia. baik sumpah pacarnya nomor 16 baik tapi temennya salah kaprah. semoga boleh ngeband lagi ya dek
12. Arlis: no comment
13. Fikri: Advance herooo bareng sama no 11, 17, 27. semoga boleh ngeband ya. kalo gue ultah taun depan nyanyiin lagu first date dong
14. Dira: supergirls! gue blom siap nih kepisah sama dia. dari tk ampe smp ketemu mulu. baik serampangan tapi amazing!
15. Nalit: Shonen bloody. kita hampir sama ya seleranya. baik, pinter, keren, maniak biologi yang bilang kalo biologi itu nyenengin. mungkin nyenengin kalo yang ngajar bukan bu nia
16. Nisya: supergirls! rajin parah pacarnya no 11. she's in love with my Melchsee loh! hahaha
17. Patih: rame banget dah. ngeselin sih kadang singer advance herooo
18. Raka: ternyata lo baik kalo lagi gak jadi PI rak. suka gue ama gaya lo
19. Rayyan: Sumpah gue kesel sama lo, candaaaa. tapi lo emang ngeselin sih
20. Sally: supergirls! ah ga lucu nih dia udah bisa ngelawan kalo dijailin. wakakakaka
21. Tinah: supergirls! pinter eksis seru. ga ada yang kurang dari tinah. hobinya ngejudge no 4 bareng sama no 23 dan 26 (26 nya udah jarang)
22. Taufan: semoga kita sekelas lagi ya pay. gue suka gaya lo
23. Wandya: supergirls! rajin pinter bakat dari sononya kali ya? kapan-kapan ajarin gue ya wan
24. Widi: wid lo ganteng loh! pinter i love you dah
25. Hana: supergirls! baik and understand how love is. makasih ya cantik. you thought me so much about love
26. Nina: supergirls! everybody loves you nin! asik ya kalo lo ngelucu ketawa dan (hampir) ga pernah dikacangin. kapan-kapan gue mau liat clogs dong
27.Chico: advance heroooo! lo keren deh chic. jadi cowok gue yuk! canda laaaah! gue suka ama no ... gitu :P
28. Shanty: kalo ngakak to the max! ntar aku gelitikin lagi ya shantyyyy!

that's all guys. nvd might be over. but our friendship lasts forever

ineeesl

1 komentar: