2009/07/04

latihan pks

gue mau cerita ya all~

jadi ceritanya 2 hari yang lalu waktu gue lagi nonton ada yang nge greet gue. pas gue liat yang kedap-kedip ternyata itu nisya kan. tapi awalannya itu "Marsya says" gue panik kan. ternyata ngasi tau kalo hari ini ada latian pks (hari ini maksudnya tuh sabtu ya) terus gue inget kalo topi pks gue ketinggalan di loker. nah terus gue nyari kunci loker gue kan. eh ga ada! alhasil gue panik banget terus gue nanya nisya.

ines (i)
nisya (n)

i: nisyaaa, ntar pas latian bawa kunci loker ya. kunci loker gue ilang
n: yaah cannot nes. gue besok ga mungkin bisa soalnya gue ke puncak jumat pulangnya minggu

anying yee. esumpah gimana nih! topi gueeeeeeee!

i: terus gimana dong lo latiannya?
n: aduh iya nih gue takut banget bilangnya tapi gue ga mungkin bisa
i: terus gimana?
n: nanti gue bilang langsung sama ka valeska
i: nis, kunci loker lo posin rumah gue dong. sumpah gue desperet abis
n: wes gila lo di posin. lo besok dateng aja pake topi sekolah
i: dalem loker juga
n: lo mah emang ga niat. yaudah pake topi lain
i: ntar kalo ditanya jawabnya apa?
n: topi pks lo dalem loker
i: oh iya! thank you ya niiis
n: iya nes sip

jadi dengan perasaan lega gue tutup window chat nya. yaudah hari berlalu cepat tanpa insiden berarti (eh ada deng! adek gue sunat!) terus gue tidur ga ada rasa bersalah.

besoknya gue nanya sama kak Shintia kan tentang gue dateng ga pake topi.

i (ines)
ka shintia (ks)

i: kak aku mau nanya
ks: ini ines mana?
i: 7-9 kak, inter
ks: oiya kenapa?
i: topi aku ketinggalan di loker jadi besok datengnya gimana?
ks: yaudah dateng aja nanti ngomong ama valeska
i: ooh iya deh kak

wesss gue udah seneng nih! terus tiba-tiba....

ks: lo hari ini ga dateng?
i: JEDEEEEER! BUKANNYA BESOK AH ANYING JANGAN NGIBUL DONG LO! ya boong lah mana mungkin gue berani ngomong gitu

ehem! kita lanjutkan

i: aku dikasitau nya katanya latiannya besok doang
ks: lo dikasitau sama siapa?

wesss gue bimbang nih disini. soalnya kalo gue jujur nanti nisya bisa aja dimarahin. tapi kalo boong bisa-bisa gue yang kena marah. yaudah akhirnya gue memutuskan untuk jujur walaupun nisya mungkin aja dimarahin.

i: sama nisya kak
ks: tapi tadi gue chat ama valeska katanya hari ini sama besok. gue juga di sms karimah gitu. gimana nih ya?

curcol: berhubung hari ini adek gue sunat it's impossible kalo gue mau ke sekolah jadi keanya itu bisa jadi alesan gue ga ikut kalo ada latian. i love you syad (Y)

i: lagian kalo hari ini adek aku sunat kak. jadi ga ada yang anterin.
ks: ohahaha. latiannya besok doang dateng ya
i: iya kak pasti dateng

terus udah kan nih. hari itu gue abisin buat ngeliatin psb nya mba inta dan hasilnya dia keterima di 81. selamat ya sist!

besoknya gue berangkat sama ayah sama mba inta kan ke 81 dulu

daftar,daftar,daftar (sumpah gue yang lari-larian disini. berapa kali gitu gue bolak-balik koperasi)

terus selesainya jam 9:05 wess gue langsung lemes. takut sumpah. selama di mobil mba inta bilang gini "ah kalo ampe kamu dimarahin awas aja tuh" yaudah terus gue turun kan. gue ke lasntai 3 tuh soalnya kata cleaning service nya ada di lantai 3. yaudah dari lantai 3 gue ngeliat ke depan koperasi ternyata pada di situ. terus gue ke lantai 2 ketemu bu neneng

ines (i)
bu neneng (bn)

i: bu, sumpah bu saya takut bu
bn: kenapa? ga bawa topi?
i: iya bu, dan saya telat
bn: ah nggak apa-apa kok mereka kan *** ***** **** jadi santai aja
i: ah bu, tapi tetep aja serem kan ***** ** ****** **** ****** serem buuuuuu
bn: ah ga mungkin. yaudah sini ibu temenin ke bawah
(percakapan di sensor untuk mengurangi tindak intimidasi)

jadi akhirnya gue sampe bawah dan latian pks deh! ternyata yang ga pake topi bukan cuma gue doang! heheheee keren loh tadi! banyak anak sd ngeliatin latiannya

sampe sini aja yoo

ineeesl


Tidak ada komentar:

Posting Komentar