2009/10/23

18 tahun aja yaa abiis kalo 20 udh ketuaan

okeoke~ sekarang gue ada mood nih buat nyeritain apa yang terjadi 18 thn lagi di HEMA TIS square.

Jadi pas itu gue udah pindah ke Jepang dan bareng sama suami gue yang blasteran German-Inggris ketemu di Todai University (cari aja di google) terus kita lagi liburan ke indonesia sama anak gue kembar cewek-cowok. yang cewek namanya Rin, dia ikut sama ayahnya ngerasain yang namanya dufan. terus yang cowok Len ikut sama gue ke HEMA. disana gue dateng paling awal gitu. trus gue duduk depan kaca sambil ngeliatin si Len main.
Yang pertama dateng tuh Dira. dia cantiiiik secantik 18 tahun lalu (EYAAA!) rambutnya masih cokelat digerai. trus pas gue liat di majalah yang lagi gue baca ada dia. anaknya juga cantik trus kea muka-muka padang tapi putih. trus dia nyapa. "Ines kan?" trus kita pelukan penuh dengan cinta kea waktu ketemu di lorong smabel dulu. trus kita ngobrol kan soal dia yang jadi model.
Yang kedua dateng tuh nisya. dia dateng sambil masih telponan sama alvin dia bawa-bawa file gitu. gara-gara dia pulang kerja langsung kesini. dia kerja jadi fashion consultant di Hollywood. dia nenteng anak laki-laki namanya Kevin. anaknya seganteng alvin. begitu ngeliat gue ama dira dia matiin telpon trus meluk kita.
trus abisitu yang dateng berikutnya Nina sama Wandya yang udah jadi menteri sosial sama menteri pendidikan. anak mereka lagi sama ayahnya yang juga sahabatan. mereka ada bodyguardnya tapi disuruh keluar sama plat mobil mereka itu awalnya RI. huuuuuf! Kita pelukan kan. terus abisitu si Kevin, Nia (anaknya dira ceritanya) sama Len lagi main balok-balokan gituuu.
Kita asik ngobrol kan, terus si Sally sama Hana dateng sama anak mereka. cewek sama cowok. anak sally namanya Sarah. anak hana namanya Rain soalnya lahirnya pas ujan. Sally udah jadi pakar bahasa inggris yang nulis buku ensiklopedi. Hana udah jadi jurnalis mendunia yang bawa SLR kemana-mana. trus mereka duduk kita pelukan lagi.
Trus abisitu yang dateng Icha. Dia fashionable bangeeeeeet. Soalnya dia kerja di majalah BAZAAR. dia nyapa masih dengan "hello gurlss!" nya yang khas. bikin kangen sama masa-masa 18 tahun yang lalu. icha anaknya juga sama ayahnya kea wandya sama nina. tapi dia semangat banget kalo cerita. anaknya cowok namanya Karl. icha kawin sama yang nerbitin majalah Forbes.
Yang terakhir dateng itu Tinah. Rambutnya panjang dia tinggi. kita juga sebenernya gapernah lose contact sama tinah soalnya dia artis dan punya twitter. tinah juga anaknya ada sama ayah yang sekaligus manajernya tinah. anaknya juga laki-laki namanya Muhammad Rafi. Trus pas semuanya udah lengkap dira manggil anak-anak "Ayo nak! sini salam sama tante Ines, tante Hana, tante Nisya, tante Icha, tante Nina, tante Wandya, tante Sally, sama tante Tinah." trus si Nia salam kan. gue ngasitau Len dengan instruksi yang sama tapi pake bahasa jepang.
Terus pada salam.

Akhirannya kita have fun nginget-nginget masa lalu waktu di cemabel. hehehee

"Into a dream so sweet you'll forget you knew bitterness"
Rin&Len Kagamine ~Trick and Treat~
ineeesl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar