2009/10/23

heeeeey~ gue masih males nih yang 20 thn lagi. nanti deh. tapi sekarang gue mau ceritain hal yang pentiiiiiiiiiing banget!!

jadi ceritanya gue taunya gue remed 4. bahasa indo, geo, pkn, biologi. terus gue udah kesel-kesel gitu kan. terus abis itu tadi tuh ada b.indo. pertama kata bu meviza yang remed suruh ke meja gede yang ada di kanannya perpustakaan. gue sama yang lain yang remed kesitu kan. terus abis itu absen nya dipanggil satu-satu. pas udah berapa menit, semuanya udah kepanggil kecuali gue. yaudah gue tanya

gue: bu, kok saya ga dipanggil?
bu meviza: (tampang udah serem) kamu nomer berapa?
gue: 13 bu. (gue udah berharap salah sebut nih)
bu meviza: (nadanya santai banget) perasaan tadi ibu udah panggil nomer 13.
gue: (yak, hancur harapan gue~) belom bu tadi.
bu meviza: (bolak-balik kertas kode ampe 4 kali) ah nomer 13 ga remed kok
gue: serius bu?! (udah mau lompat-lompat)
bu meviza: iya ah serius. sana kamu

HELL YEAH BABY~!
ehem!! balik ke cerita...

trus gue gabung sama yang ga remed (sumpah ini gue bangga) terus ngerjain tugas kan. abisitu pada pindah ke meja yang remed gitu. bu meviza duduk situ juga terus kita jadi becanda-becanda gitu sama adit terus satu kelas ketawa. itu solid abis sumpah ama bu meviza. terus tiba-tiba ada miss esti masuk(sialan, ngapain sih lo di perpus). terus keanya dia terkejut gitu ngeliat bu meviza senyum senyum.
mpoossh
terus kita cerita-cerita gitu sama bu mev. si adit suka main bekel, terus gue sama ghina cheers. hahaha. i love today~!

"Into a dream so sweet you'll forget you knew bitterness"
Rin&Len Kagamine ~Trick and Treat~
ineeesl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar