2009/10/17

biology purenji!!!

HAI SEMUANYAAAAAAA~

gue mau cerita soal guru kita tercinta, guru yang amat cantik dan singzeth. nama beliau adalaaaah JENG JENG JENG! RINI PUJI ASTUTI!!! (pake astuti gasih? seinget gue sih ada astutinya)

beliau adalah guru biologi kita. dan gemaaaaar sekali buat penasaran. saya sampai dibuat terpana dan shock karena kejutan yang beliau berikan :)))))))))). akibat dari kejutan beliau yang sudah dipersiapkan, aku dipanggil ke sekolah untuk belajar hari minggu lohh! karena beliau telah menemukan potensi hebat dari dalam diri saya jadinya, jadinya pergi ke sekolah hari minggu pake seragam sekolah lengkap. yes yes very good bu! dan keputusan ini telah membuat ibu mendapat banyak musuh di kalangann orang tua murid karena.... gitchu deh.

oke ya bu, see you at school tomorrow. saya aja ga yakin saya gaabakal remed lagi -_-

Adios!

"I want to fly, fly, fly and never return!"
Rin Kagamine ~Meltdown~
ineeesl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar