2009/10/22

berkhayal~

hi boys and girls and maybe both.

gue lgi mau cerita nih, ceritanya gue tepar. terus sekarang lgi mengkhayalkan sesuatu yang diomongin tinah dikhayalkan dira dan sekarang dikhayalkan gue.

jadi, ada dua cerita yang pertama terjadi setahun atau dua tahun lagi. ceritanya gue ber9 ke bali.

pertamanya tuh kita udh janjian di airport Soekarno-Hatta dua hari sebelom hari H. terus abis itu sehari sebelom hari H ga ada yang online apapun. gara-gara pada packing. terus besokannya pas hari H gue (ceritanyaaa!) yang biasanya nyetir sendiri (ca'elaah) disupirin pak udin tuh ke soekarno hatta. terus dari kita ber9 tuh gue yang paling telat, tapi tetep fun gitu. pas gue perhatiin, ternyata koper kita samaan. mereknya ZARA (inisih mimpi bgt) terus pada ketawa terus ternyata pesawatnya dicepetin terus keburu boarding. kitanya langsung lari ke pesawat kan, tapi kita ga perhatiin pesawat apa.
ternyata itu tuh jumbo jet bokap gue yang ceritanya (tapi insyaAllah bisa kejadian) itu mau dipake buat jemput bokap-nyokap gue yang lagi bulan madu kesekian kali di bali. terus abisitu kita sampe di bali kan. nah terus ternyata kita tau dari twitter nya A.A Putu Ngurah Gede Rama Putra (mimpi lagi) kalo dia lagi pulang kampung.
Nah trus abis kita check in di hotel Hilton. kita jalan-jalan ke pasar sukawati. nah, terus disitu kita ngeliat putu kan. yaudah kita teriakin "PUTU!!!" terus si putunya nengok. tapi yang nengok juga banyak banget. hahaha~
pokoknya kita have fun banget deh. semoga bisa kejadian. amiin

yang kedua terjadi 20 tahun kedepan. di HEMA-nya TIS square

aaah yang kedua males gue ngetiknya~ besok aja deh. byebyeee

"I want to fly, fly, fly and never return!"
Rin Kagamine ~Meltdown~
ineeesl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar