2009/08/17

confession (of shopaholic)

oke, langsung ke intro my name is Ines i'm 13 and i'm extremly forgetful. mau tau kenapa? karena baruuuu aja gue terbakar dendam (prikitiw!) cuma pas tadi lagi mau nge sign in dan ngepost. gue lupa men! sama siapa! ah cfuk ngeselin sumpaaaaaaah. eh eh and making it the topic gue mau ngaku sama big nine yang "mungkin" lagi kurang kerjaan terus 'mau' buka blog gue.

you know what? sebenernya gue selalu sebisa mungkin menghindari mengungkapkan perasaan secara jujur sama lo semua. mau tau kenapa? karena akhir dari semua itu adalah intros dan gue benci dan takut kalo di judge. kalopun itu gue yang punya masalah, tetep aja gue gamau intros. takut gue. dan gue tau persis rasanya di judge. jadi takut juga. selama ini gue selalu ngumpet dibelakang bayang-bayang dira terus selalu minta ditolongin nisya. tapi, maafin gue ya kalo gue tetep nyembunyiin segala sesuatu kalo gue gak kuat ngasitau lo semua.

I love you guys so and don't forget that forever and ever.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar