2009/08/22

o.O

oi oi oi tau gak sih, gue tau lagi males sumpah. hari ini kan eyang sama adek sepupu gue kan ulang tahun masa. (oh iya buat eyang putri sama danan selamat ulang tahun ya). terus besok mas irsan ulang tahun sama ada tahlilan 8 tahun adek sepupu gue meninggal. kan karena lagi bulan puasa jadi pada jadi acara buka puasa. maleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeees! gue pengen dirumah aja santai, online, main, tidur. pokoknya yang ga repot deh.

oh iya follow twitter gue yaaaa @ineeesl hehehe. yang mau twitter nya di follow tinggalin di cbox PAKE NAMA ASLI yaaaa. terus apalagi ya? oh iya. kalo orang laper tuh bawaan nya mau marah ya? soalnya gue tuh kesel kesel gitu. and my otot is sakit so much. udah ah mau ngelanjutin nonton 07-GHOST. bye by

"If she wasn't Alice, will you love her?"
Rodo Argent Licht

ineeesl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar