2009/08/26

weekend ~,~

eh eh tau gak? masa ya weekend gue padet dong udah kea artis hihihi. tapi dimana-mana kan get some lose some ya? i'm so sad niiiih. soalnya tanggal 29 itu buka puasa nvd tapi gue harus ke Bandung yaaah tapi biarkan lah mau enak juga harus ngorbanin sesuatu ye gak?

jadi jadwal gue adalah sebagai berikut:
tgl 29 : pergi ke bandung pagi-pagi
tgl 30 : masih dibandung, tapi pulang pas gatau jam berapa, packing
tgl 31 : pergi ke puncak untuk dikmensi
tgl 01 : masih dipuncak
tgl 02 : pulang dari puncak

haha mau tau gak kesimpulannya apa? jadi kesimpulannya adalah harus vakum twitter, facebook, plurk, onemanga, sama blog. huhuhuuuuw so saaaad. terus apa lagi ya? oiya masa tadi gue diceramahin tentang rapot shadow teaching gue. huhuuu sumpah bokap gue emang ga ada tandingannya kalo masalah mengorek rahasia. kata-katanya langsung menusuk jantung hatiku (hahaha prikitiw!). tapi gue bisa menjawab dengan baik dan benar dan gak ngibul. Alhamdullilah.

teruuuus. keanya minggu ini Project;Handeln (mulai sekarang kalo gue tulis di blog gue singkat jadi P;H yaaaa) bakal mencapai 100 halaman! amin amin ya robbal alamin ya Allah. terus kalo mau nyari referensi tentang kencan kencan gitu tuh dimana sih? soalnya ada scene merekanya first date. dan gue ga ngerti tuh.

apalagi ya? oh! gue lagi mencoba menemukan metode belajar yang pas buat gue nih. kira-kira apa ya? kalo misalnya ada ide tolong tinggalin di cbox SUMPAH SERIUS PAKE NAMA ASLI YA!

keanya itu aja deh dadaaaah.

'Some things, are better not known to you, Michael'
Grazie Alice Licht

ineeesl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar