2009/08/10

(un)lucky number 12

ESUMPAH GUE MAU CERITA TENTANG ULANGAN! yu know? spell it ul-a-ngan. dulu gue 7979008 sekarang gue 8787008 eh nggak deng 8787012. love ittttttt!

jadi, dulu gue duduk paling belakang dan sebelah gue rajin belajar (iyalah to, lo itu rajin belajar) sekarang gue duduk di PALING DEPAN TENGAH TATEPAN MUKA SAMA GURUNYA. yang sangat tidak menguntungkan sekali. oh iya, sebelah gue fitra! bzzzzzzt sooo daaamn. orang males ditaro sama orang males, yang jadinya rumus seperti berikut:

males+males= males kuadrat kalo difaktorkan AMAT MALAS! bzzzt (berasa lucu -_-)

oiya tapi itu semua tergantung pengawasnya sih. i het i het sumpah. tapi it's okay sih walaupun susah nyontek thank you very much. oh iya! gue baru aja menemukan alasan baru kalo lo ditangkap basah lagi ngadep belakang.

pengawas (p) gue (g)

g: (ngadep belakang minta ajarin si fia rumus nomer 4)
p: (ngeliatin gue)
g: duuuuh susaaaah! fi , gimana sih rumusnya?
fia: duuuh nyontek aja deh
g: (ngeliat punya fia padahal masih ga ngerti)
g: aaaah gimana sih ga ngerti!
p: itu lagi ngapain ngeliat belakang
g: (dengan nada panik yang nggak meyakinkan) minjem pengapus

zet zet zet masuk akal banget kan? tanya ines.

aaaah yaudah ah byeee

"keep it cool we're only phantoms anyway"
Lucifer Verloren(Y)

ineeesl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar