2009/08/27

hahahaha

EH WOI SUMPAH PARAH! PARAH BET DAH SUMPAH! NGEJEK DI BLOG TAPI TERANG-TERANGAN PERSIS AMA YANG LO BILANG. hahaha sebenernya nggak juga sih. cuma menurut gue itu splendid aja heheee. kata-katanya persis sama lagi. sama tanda bacanya juga. ah males ah tapi paling orangnya ga baca blog gue. heheeee.

terus tadi di sekolah banyak hal yang terjadi cuma gue bingung gimana ceritanya. ah elaaaah kebiasaan buruk nih. oh iya! terus tadi masa gue menyebrang provinsi terus puter balik. hahaha ga lah lebay. ah gimana nih gue ceritanya? ummm, i miss nisya so nih. kan blognya vakum jadi ga ada post-an lebay yang mengisi hariku. weleh weleeeeh.

apalagi ya? males nih buka puasa lama banget. udah mandi udah solat gatau mau ngapain. mau ngepost tapi gatau nih topiknya mau apa. ah gatau deh. malesin abis nih ga ada kerjaan.


'Some things, are better not known to you, Michael'
Grazie Alice Licht

ineeesl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar