2009/08/25

hey hey!

hai hai hari ini gue baru nambahin widget eliot nightray looooh. keren gak? ummm, hari ini angket kelas terjadi. tapi hasilnya belom keluar semua jadi bloom bisa gue posting dan hasilnya emang ga ada di gue. eh eh nama kelas esvediscla dooong! it's pas di lidah tau hahaha gak sih gak maksa juga.

terus, ada yang punya ide yang orisinil nggak? gue butuh jalan cerita nih buat novel gue. hmmmm apa lagi ya? oh iya! gue baru baca blog hana dan gue mau copycat dikit nih, pinjem yaaa gue juga mau bikin wish list.


#1 Pandora Hearts Tankobon yang indonesia!


gue tau sih ini possible banget, cuma masalahnya belom terbit aja sampe 2 september. aaaah! kenapa belom ada yang covernya eliot sih? padahal gue naksir gilak. hehee~


#2 nintendo ds lite yang item!
sumpah gue naksir abis ama nih barang. kata nyokap sih kalo misalnya abis lebaran bakal dibeliin. doain aja deh semoga kejadian.


#3 Blackberry Javelin
kalo yang ini gue udah minta dari pas gue ulang tahun. cuma kata bokap insyaAllah nanti abis lebaran (amin ya robbal alamin ya Allah). kali ini gue udah ngarep sumpah.


#4 The Eldest
ini juga possible banget. soalnya udah terbit dimana-mana. tetapi gue nyelesain Eragon aja butuh 3 minggu gatau juga nih kalo eldest. jadi kata nyokap meningan jangan beli langsung, selsain dulu satu satu.


#5 Brisingr
ini juga sama possiblenya sama yang diatas. tapi gue ngebet pengen punya soalnya covernya paling keren dari tiga buku inheritance cycle.



aaaaah masih banyak banget sih tapi itu yang gue paling ngebet. heheheeee

'No matter how much it may hurt, or, if I have to repeat. I'll definitely find her again'
Michael Dunkelheit

ineeesl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar